Kamis, 01 November 2018

Jual Standing Frame foto Berkualitas, 0852 2765 5050


Jual Standing Frame foto Berkualitas, 0852 2765 5050


Jual Standing Frame foto Berkualitas, 0852 2765 5050 -  Hallo selamat datang di Toko online Jual Satnding Frame Foto milik kami, bagi kalian yang suka Foto ataupun menggambar, disini kami Jual Standing Frame Foto Online beberapa bentuk Standing Frame Foto dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi standing frame Foto yang kami jual tetap memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus, tidak kalah dengan kualitas standing frame Foto yang dijual di tempat penjual standing frame fFoto lainnya.



Kalian tidak akan menyesal jika membeli standing frame foto dari kami, selain harganya yang murah kualitas standing frame foto yang kami jual ini sangat terjamin, bukan hanya itu, yang utama adalah standing frame foto ini akan sangat bermanfaat apalagi bagi kalian yang suka menggambar dan tidak ada tempat yang cocok dan pas untuk membuat Anda nyaman saat menggambar sehingga akan mempengaruhi pengalaman Anda dalam menggambar, kemungkinan akan membuat hasil gambar dan foto kalian lebih bagus, karena itu sangat disayangkan jika tidak membeli standing frame foto dari kami ini.

Tidak hanya untuk memajang foto, standing frame foto ini mungkin akan lebih bermanfaat atau berguna bagi kalian jika Anda suka melukis, karena standing frame foto ini akan sangat membantu sekali, dikarenakan standing frame foto ini dapat disesuaikan tinggi posisi media untuk yang ada standing frame foto ini sesuai dengan tubuh Anda, sehingga akan sangat memudahkan sekali dalam proses memajang kalian menggunakan standing frame foto ini.

Fungsi lainnya dari standing foto yang kami jual ini selain sangat membantu dalam digunakan untuk memajang foto, standing frame foto ini juga dapat digunakan untuk menaruh hasil karya seni kalian seperti lukisan, biasanya jika untuk menaruh hasil karya seni kalian standing frame foto ini sangat cocok digunakan saat acara acara seperti pameran karya seni di acara cara sekolah, acara di kuliahan terutaman untuk mahasiswa fakultas karya seni yang menjurus pada seni lukis dan menggambar, standing frame foto ini akan sangat berguna sekali bagi Anda, Anda tidak akan menyesal jika membeli standing frame foto dari kami di jual standing frame foto online miliki kami, karena harga standing frame kayu yang kami jual ini sangat murah, bentuk standing frame kayu ini pun bagus dan berkualitas premium.
Jual Standing Frame Foto Berkualitas, 0852 2765 5050

Bukan hanya itu saja, standing frame foto yang di jual di Toko jual standing frame foto online kami ini, sangat cocok untuk digunakan menaruh foto foto moment berharga milik kalian, misalnya saja standing frame foto ini digunakan untuk menaruh foto saat pernikahan kalian, atau mungkin saat kalian menikah standing framefoto ini juga dapat digunakan untuk menaruh foto foto mesra kalian sebelum menikah.

Dan lagi satu contoh lainnya kegunaan standing frame foto berkualitas ini adalah, dapat juga untuk menaruh karangan karangan bunga, ucapan selamat luluspendidikan, pernikahan, atau acara lainnya yang sekirannya menggunakan karangan bunga, standing frame foto ini dapat digunakan untuk  menaruh karangan tersebut.

Spesifikasi standing frame foto yang kami jual adalah sebagai berikut :

Standing frame foto bahan kayu yaitu kayu waru
Ukuran 120 cm. Maksimal ukuran pigora  90 cm
Warna standing frame kayu bisa sesuai pesanan
Harga : Rp. 285.000 ( standing frame foto Tanpa laci ) (belum termasuk ongkir)
Harga : Rp. 300.000 ( standing frame foto Dengan laci ) (belum termasuk ongkir)

Untuk pemesanan dan info selengkapnya mengenai standing frame foto, segera pesan dan hubungi :  Nomor telp / sms / WA 0852-2765-5050 (Telkomsel) Dengan menghubungi nomor tersebut, proses peng-orderan standing framefoto akan segera diproses dengan cepat. Tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan order. Lama waktu pengiriman standing frame foto  tergantung tempat atau lokasi yang dituju dan metode pengiriman yang dipilih. Untuk metode pengiriman standing frame foto bisa dipilih melalui jne, jnt, tiki, pos indonesia, dakota, wahana. Sehingga anda bisa pilih metode mana yang sering anda pilih untuk melakukan pengiriman barang tersebut.

follow instagram kami untuk selalu update tentang standing frame di @standingframe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar